Senin, 20 Juni 2016

Panduan Membeli Tas Untuk Pria 2016

Panduan Membeli Tas Untuk Pria 2016 dalam Memilih tas sebaiknya kaum pria harus memimikirkan beberapa aspek seperti untuk apa tas tersebut atau hanya digunakan sebagai fashion saja atau memang digunakan sebagai tas kerja dan sebagainya. Mengenali aneka ragam jenis tas pria sangat diperlukan agar sobat dapat membeli tas yang sesuai dengan kebutuhan dan nyaman dipakai. Model-model tas ini sangat cocok untuk pria terutama mereka yang aktif dan dinamis.Apalagi jika sobat sering bepergian baik untuk urusan sekolah, ke kampus, ke kantor maupun acara tamasya bersama keluarga tercinta ke luar kota.

1) Model Tas Pria - Backpack




Model tas ini sangat populer dan sering kita jumpai orang yang memakainya. Tas backpack merupakan jenis tas yang dipakai di punggung atau disebut juga dengan tas ransel. Ciri khas tas ini mudah sekali dikenali, yaitu dari sabuk (strap) yang dikenakan di bahu, sehingga posisi tas ransel berada di punggung.

Tas backpack sesuai bagi sobat yang menyukai model tas multifungsi namun tetap trendy dan nyaman ketika dipakai. Ada banyak alasan kenapa pria sering menggunakan tas ransel. Yang jelas, tas backpack digemari karena mampu memuat barang yang banyak sehingga menjadi pilihan utama untuk bepergian ke sekolah, ke kantor atau untuk traveling.

Nah, tas ransel ini juga menjadi andalan bagi para traveller. Itulah kenapa muncul istilah backpacker, yaitu orang-orang yang suka traveling dan sering menggunakan tas backpack. Variasi lain dari tas backpack yaitu tas carrier atau tas hiking dengan ukuran yang lebih besar dan banyak dipakai oleh orang yang hobi berpetualang dengan mendaki gunung.

Model-model tas ransel terbaru sangat bervariasi dengan berbagai macam ukuran, bahan, dan motif. Umumnya, tas ransel berbahan kanvas atau polyester dan mempunyai ukuran yang cukup lebar serta memiliki beberapa kompartemen baik di bagian luar maupun dalam. Perkembangan teknologi seperti laptop juga mempengaruhi desain tas ransel. Kini, tas ransel ada yang telah dilengkapi dengan kompartemen yang khusus untuk menyimpan laptop.

2) Model Tas Pria - Rucksack





Sekilas, tas rucksack hampir mirip dengan tas backpack atau tas ransel yang dipakai di punggung. Keduanya adalah tas yang populer dan umum digunakan oleh kebanyakan orang. Namun, jika diperhatikan ada ciri khusus yang membedakan keduanya. Umumnya, tas ransel menggunakan resliting untuk membuka dan menutup, sedangkan tas rucksack menggunakan tali yang diserut. Dengan cukup menarik atau menyerut tali, maka orang dapat dengan mudah membuka dan menutup tas.

Tas rucksack adalah pilihan bagi pria modis dan keren yang menginginkan penampilan bergaya vintage. Konon, pada masa peperangan, tas rucksack sering dipakai oleh tentara di medan pertempuran. Tas rucksack yang dilengkapi dengan beberapa kompartemen mampu memuat barang yang banyak dan bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari yang sifatnya non formal.

3) Model Tas Pria  Messenger Bag




Konon, tas messenger banyak dipakai oleh kurir untuk mengirimkan surat atau barang. Itulah kenapa, model tas keren ini disebut juga dengan tas postman atau tas selempang. Messenger bag memiliki bentuk dan ukuran yang cukup lebar sehingga mampu memuat barang yang banyak. Model tas pria ini memiliki ciri khas khusus yaitu sabuk yang panjang untuk diselempangkan di bahu. Kelebihan tas messenger bag, orang tidak perlu melepas tas untuk mengambil barang. Cukup menggeser tas ke bagian depan tubuh, maka orang dapat mengambil barang dengan mudah.

Sekarang, messenger bag mempunyai berbagai macam model teranyar yang menjadi pilihan utama pria modis yang ingin tampil gaya dan trendy. Tas ini cocok dipakai untuk kegiatan sehari-hari seperti pergi ke sekolah atau ke kampus. Kesan yang didapat dengan memakai messenger bag yaitu orang akan terlihat lebih casual.

4) Model Tas Pria  Satchel Bag




Bentuk satchel bag memang mirip dengan briefcase, yaitu persegi panjang. Namun keduanya, memiliki perbedaan sangat tipis. Biasanya, briefcase tidak dilengkapi dengan sabuk atau strap, sementara satchel memilikinya yang bisa diselempangkan seperti halnya messenger bag.

Memakai satchel bag tentu akan terlihat lebih casual dibandingkan saat sobat memakai briefcase. Satchel bag adalah pilihan tepat jika sobat membutuhkan tas multifungsi yang dapat memuat barang banyak namun tetap terlihat modis dan trendy.

5) Model Tas Pria Sling Bag




Sling bag adalah tas yang hampir mirip dengan messenger bag. Ia memiliki sabuk untuk diselempangkan di bahu. Perbedaannya, sling bag memiliki bentuk yang lebih kecil dan praktis dibawa. Sling bag menjadi pilihan bagi mereka yang ingin membawa barang yang tidak terlalu berat, seperti handphone, dompet, tablet atau gadget misalnya.

Sling bag adalah pilihan pria masa kini untuk keperluan atau kegiatan yang sifanya lebih santai, misalnya jalan-jalan di pusat perbelanjaan atau mall.

6) Model Tas Pria  Waist/Wrist Bag




Sama halnya dengan sling bag, waist atau wrist bag sifatnya sangat praktis dan mudah dibawa. Bedanya, wrist bag dikenakan di bagian pinggang atau pinggul dengan penjepit agar mudah dipakai dan dilepas. Bentuk wrist bag lebih memanjang ke samping, berbeda dengan sling bag yang berbentuk persegi memanjang secara vertikal.

Wrist bag sesuai untuk mereka yang hendak bepergian santai dan bisa dipakai untuk membawa handphone, gadget, kamera saku, dompet, dan lainnya. Distro-ditro lokal banyak menyediakan aneka macam waist bagdengan desain-desain dan motif yang unik dan keren.

7) Model Tas Pria  Laptop Bag




Sesuai namanya, tas laptop dirancang secara khusus untuk menyimpan peralatan komputer yaitu laptop beserta aksesorinya seperti charger, mouse, dan kabelnya. Umumnya, tas laptop sudah menjadi satu paket saat sobat membeli laptop yang diberikan oleh produsen laptop. Meski begitu, tas laptop juga banyak ditemukan di toko-toko tas yang menyediakan aneka macam koleksi tas yang lengkap.

Tas laptop sering digunakan untuk bepergian ke kantor atau ketika hendak meeting bertemu dengan klien atau calon pelanggan. Selain untuk menyimpan dan membawa laptop, model tas ini juga bisa dipakai untuk menyimpan barang lain terutama ketika sobat tidak memiliki alternatif tas yang lain. Dengan memakai tas laptop, sobat akan terlihat lebih techie dan gadget geek.

8) Model Tas Pria Clutch Bag




Clutch bag merupakan model tas yang sangat kecil dan menyerupai dompet. Umumnya, clutch bag tidak memiliki pegangan dan cukup digenggam untuk membawanya. Namun, ada pula model clutch bag yang dilengkapi dengan pegangan agar lebih aman saat membawanya dan tidak mudah jatuh.

Clutch bag lebih cocok dipakai sebagai aksesoris fashion yang biasanya dipakai oleh para wanita. Meski demikian, clutch bag bisa dipakai juga oleh para pria untuk menyimpan barang-barang berukuran kecil seperti kacamata, kartu parkir, bolpoin, dan sebagainya.

9) Model Tas Pria Tote Bag



Tote bag biasanya berbahan kanvas, kain blacu yang memiliki multifungsi dan sangat mudah dibawa ke mana saja. Ada model tote bag yang terbuka dan ada pula yang dilengkapi dengan resliting agar lebih aman. Untuk sobat yang suka jalan-jalan santai, pergi ke fitness atau kuliah, tote bag dapat menjadi alternatif pilihan yang praktis.

Kini, tote bag bisa dipakai untuk bergaya dengan adanya berbagai macam desain menarik yang dicetak di bagian luar. Kebanyakan, tote bag dicetak dengan teknik sablon untuk menampilkan desain-desain atau ilustrasi gambar yang unik agar lebih menarik. Pada acara-acara seminar atau event-event perusahaan, tote bag banyak digunakan sebagai merchandise unik.

10) Model Tas Pria  Carryall/Holdall Bag




Carryall bag atau disebut juga dengan holdall bag mempunyai bentuk yang mirip dengan duffel bag, namun tidak lonjong dan lebih melebar ke atas. Untuk mereka yang suka bepergian atau traveling, tas carryall bisa menjadi pilihan utama karena bersifat multifungsi yang dapat memuat barang yang cukup banyak.

Cara membawanya pun cukup mudah dan praktis. Tas carryall memiliki strap di bagian atas yang bisa dipakai dibahu atau dijinjing saat dibawa pergi. Umumnya, tas holdall tidak memiliki banyak kompartemen di bagian luar karena barang dimasukkan langsung ke bagian dalam.

11) Model Tas Pria Briefcase




Orang biasanya menyebutnya dengan tas koper, istilah lainnya adalah briefcase. Tas koper memiliki bentuk persegi panjang yang agak kaku dengan bentuk yang eksklusif dan elegan. Tak salah, jika briefcase sering digunakan oleh orang-orang eksekutif yang biasa kerja kantoran.

Umumnya, briefcase hanya memiliki pegangan bi bagian atasnya untuk dijinjing. Briefcase sangat cocok dipakai sobat yang ingin bergaya secara formal untuk keperluan bisnis. Dengan memakai briefcase, sobat menjadi terlihat lebih eksklusif dan bisa sebagai alat untuk menyimpan berbagai macam berkas-berkas penting.

12) Model Tas Pria Duffel Bag




Cari tas yang cocok untuk olahraga? Tas yang mempunyai bentuk lonjong dan silinder ini menjadi favorit para pria yang aktif dan sporty. Duffel bag adalah pilihan utama bagi atlet atau pria yang gemar pergi ke fitness center atau gym untuk melakukan latihan fisik dan olahraga. Alasannya, duffel bag mampu memuat barang yang banyak namun orang tidak kesulitan membawanya.

Saat dibawa ke tempat latihan olahraga, duffel bag biasanya digunakan untuk menyimpan handuk, pakaian ganti, botol minuman, dan lainnya. Duffel bag memiliki strap atau sabuk pada bagian atas agar bisa dipakai di pundak maupun strap di bagian samping supaya bisa diselempangkan di bahu. Bentuk dan variasi model duffel bag bervariasi yang bisa sobat temukan di toko-toko tas atau online shop terpercaya.

Selain dipakai saat hendak pergi berolahraga, duffel bag juga bisa menjadi alternatif pilihan saat traveling ke luar kota. Dengan bentuknya yang lebar, duffel bag mampu memuat pakaian dan sifanya lebih praktis dibandingkan harus memakai tas koper beroda.

13) Model Tas Pria Bucket Bag




Jika diperhatikan, tas ini mirip dengan tas rucksack. Keduanya menggunakan tali yang diserut untuk membuka dan menutup. Bedanya, bucket bag memiliki bentuk yang agak lonjong dan memiliki desain yang lebih simple. Tas bucket berbentuk minimalis tanpa mempunyai banyak kompartemen yang mudah dibawa dan tidak merepotkan.

Untuk sobat yang mencari tas model terbaru yang sesuai untuk kegiatan sehari-hari, bucket bag bisa menjadi alternatif pilihan yang tepat. Tas bucket ini cocok dipakai dalam suasana yang santai saat bepergian atau jalan-jalan.

 Jangan lupa selalu  sesuaikan  model tas tersebut dengan kebutuhan agar nyaman saat dibawa dan matching pula dengan pakaian yang dipakai, itulah ulasan mengenai panduan membeli tas untuk pria masa kini yang bisa digunakan terimakasih


nagabumi

About nagabumi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

1 komentar:

Write komentar
Anonim
AUTHOR
3 Februari 2022 pukul 00.49 delete

Video Gaming and Betting: the Future of Online Gambling
On January 21st, 2009, online gambling became a real-life download youtube to mp3 problem. It was only one of a kind that many casinos were going to have their online gambling

Reply
avatar